Harga Terbaru di Apotik 2021

2021+ Harga Madu Zestmag - Kandungan, Manfaat, Efek Samping

Artikel ini berisi informasi harga madu Zestmag di apotik Kimia Farma, K24, Century, dan apotik-apotik lainnya di Indonesia. Harga yang akan kami tampilkan di sini adalah harga terbaru yang berlaku di tahun 2021 ini. Mungkin, akan terdapat perbedaan harga dengan apotik terdekat di kota Anda, namun biasanya perbedaan tersebut selisihnya hanya beberapa ratus rupiah saja.

Madu Zestmag Asli

harga madu zestmag di apotik

Madu Zestmag adalah madu kesehatan yang diklaim ampuh untuk meringankan gangguan pencernaan, perut mual, dan kembung. Produk yang dikategorikan sebagai obat herbal ini bisa mengobati semua permasalahan yang berkaitan dengan lambung. Madu Zestmag cocok dikonsumsi oleh penderita maag akut, asam lambung, gas lambung berlebih, dan penyakit lambung lainnya.

Keunggulan utama dari produk ini adalah menggunakan bahan-bahan alami yang sudah pasti aman dikonsumsi oleh tubuh. Produk ini terbuat dari madu hutan murni yang diracik bersama bahan-bahan lainnya untuk membentuk madu kesehatan yang berkhasiat untuk lambung. Telah banyak testimoni dari para pengguna terkait keampuhan madu ini mengobati penyakit lambung yang mereka derita.

Madu Zestmag sekarang ini sudah banyak di jual di apotik. Berapa harganya? Nah, di bawah ini kami akan memberikan informasi harga madu Zestmag yang dijual di apotik. Selain itu, kami juga akan menjelaskan kandungan, manfaat, serta penjelasan ada atau tidaknya efek samping saat mengonsumsi madu Zestmag.

Produk Sejenis:
  • Harga Sari Kurma di Apotik
Yuk, berikut ini informasinya...

Harga Madu Zestmag di Apotik

Meskipun madu Zestmag bisa didapatkan dengan bebas di pasaran, namun kami selalu menyarankan untuk membeli produk ini di apotik saja. Hal ini terkait dengan jaminan kualitas dari produk yang akan Anda dapatkan nantinya. Madu Zestmag yang dijual di apotik sudah pasti asli karena langsung berasal dari distributor resmi. Jadi, Anda akan terhindar dari perbuatan oknum nakal yang kerap memalsukan produk. Berikut ini adalah tabel harga Madu Zestmag di apotik untuk tahun 2021 ini:

Tabel Harga Madu Zestmag di Apotik

Madu Zestmag / Paket Harga
Madu Zestmag Paket Silver (1 Botol) Rp. 145.000
Madu Zestmag Paket Gold (3 Botol) Rp. 290.000
Madu Zestmag Paket Platinum (5 Botol) Rp. 580.000

Harga Madu Zestmag Apotik Kimia Farma

Madu Zestmag obat lambung bisa Anda dapatkan di apotik Kimia Farma. Apotik BUMN milik pemerintah ini memang kerap menyediakan produk herbal dari berbagai merk. Tidak sulit untuk menemukan apotik ini karena cabangnya telah tersebar di seluruh kota atau kabupaten di Indonesia. Nah, bagi Anda yang berniat membeli Madu Zestmag, silahkan kunjungi Apotik Kimia Farma. Harga Madu Zestmag di apotik Kimia Farma hampir sama dengan harga pada tabel di atas.

Harga Madu Zestmag di Apotik K24

Selain apotik Kimia Farma, Madu Zestmag juga bisa didapatkan di apotik K24. Salah satu apotik terkenal di Indonesia ini menyediakan berbagai jenis produk herbal yang bisa dibeli oleh masyarakat. Tidak usah ragu mengenai kualitas Madu Zestmag yang dijual di apotik ini, sudah pasti produk asli. Apalagi, apotik K24 memang telah sejak lama dipercaya oleh masyarakat sebagai penyedia produk kesehatan dan kecantikan. Harga Madu Zestmag di apotik K24 tidak jauh berbeda dengan harga dalam tabel.

Harga Madu Zestmag di Apotik Century

Selain apotik K24, Madu Zestmag juga bisa dibeli di apotik Century. Apotik ini juga sering menjadi rujukan masyarakat yang sedang membutuhkan produk kesehatan dan kecantikan. Hampir di setiap provinsi telah terdapat gerai apotik Century. Bagi masyarakat yang sedang mencari Madu Zestmag, maka bisa mengunjungi apotik ini. Soal kualitas, tidak diragukan lagi karena Madu Zestmag yang dijual di apotik ini berasal dari distributor resmi. Harga Madu Zestmag di apotik Century tidak jauh dari harga yang telah kami tampilkan di atas.

Review Madu Zestmag 

Madu Zestmag adalah madu kesehatan lambung yang diproduksi oleh PT. Elanazma Prima, Bekasi, Jawa Barat. Perusahan ini memang dikenal sebagi salah satu produsen obat herbal di Indonesia. Madu Zestmag merupakan satu di antara sekian banyak produk unggulan mereka. Madu ini ditujukan khusus kepada orang-orang yang memiliki masalah penyakit berkaitan dengan lambung. Apa saja kandungan dari Madu Zestmag? Berikut ini ulasannya...

Kandungan Madu Zestmag

Kandungan madu Zestmag berasal dari bahan-bahan alami yang digunakan untuk membuat madu ini. Bahan tersebut antara lain:

1. Apis Mellifera (Madu Hutan Murni)

Madu mengandung banyak mineral seperti natrium, kalsium, magnesium, alumunium, besi, fosfor, dan kalium. Vitamin-vitamin yang terdapat dalam madu adalah thiamin (B1), riboflavin (B2), asam folat, dan vitamin K. Dalam sebuah studi yang dipublikasikan dalam majalah Pharmacolres tahun 2001, para peneliti menyatakan bahwa madu bisa membantu pengobatan infeksi lambung.

2. Curcumae Domestica Rhizoma (Kunyit)

Kunyit kaya akan kandungan minyak asiri yang dapat mencegah keluarnya asam lambung yang berlebihan dan mengurangi gerak usus terlalu kuat. Secara eksperimental kandungan aktif kunyit, curcumin, efektif digunakan untuk menyembuhkan penyakit terutama yang berkaitan dengan lambung. Kunyit bermanfaat untuk melepaskan kelebihan gas di dalam lambung.

3. Cinnamomum Burmannii Cortex (Kayu Manis)

Kayumanis mengandung minyak atsiri yang ampuh mengatasi gangguan pencernaan dan juga menenangkan perut kembung. Kayumanis juga berkhasiat meredakan radang lambung, mual, dan muntah muntah.

4. Coriandrum Sativum Semen (Ketumbar)

Kandungan Senyawa Kimia Ketumbar mengandung minyak atsiri, yang terdiri atas komponen utama D-(+)-linalool (coriandrol, 60–75%). Selain itu, biji ketumbar juga mengandung asam askorbat, asam kafeat, asam klorogenat, asam vanilat, sitronelol, geranial, rutin, tannin, nero/dan niasin. Ketumbar sangat berkhasiat untuk meredakan pusing, muntah-muntah, influenza, wasir, radang lambung dan payudara, campak, masuk angin, serta tekanan darah tinggi.

5. Curcumae Xanthorrhiza Rhizoma (Temulawak)

Rimpang temulawak mengandung zat kuning kurkuminoid, minyak asiri, pati, protein, lemak (fixed oil), selulosa, dan mineral. Penggunaan ekstrak rimpang temulawak dengan dosis rendah akan mempercepat pengosongan lambung sehingga akan menambah nafsu makan.

6. Nigella Sativa Semen (Habbatussauda) 

Dokter di Cibubur, Jakarta Timur, dr Fetty Amelia, mengatakan habbatussauda atau jintan hitam mengandung serat tinggi sehingga baik untuk saluran pencernaan. Kerja usus menjadi lebih ringan sehingga sembelit dan ambeien pun sirna. Jintan hitam menyembuhkan borok sekaligus melindungi dinding lambung.

Manfaat Madu Zestmag

MADU ZESTMAG merupakan produk madu herbal racikan yang bila diminum secara rutin dapat membantu meringankan dan mengobati berbagai permasalahan pada lambung dan pencernaan Anda, antara lain:

1. Penyakit Maag (Tukak Lambung)

Penyakit maag atau tukak lambung merupakan luka yang terdapat pada dinding lambung akibat terjadinya pengikisan lapisan lambung. Luka ini juga bisa muncul pada bagian atas usus kecil. Penyebab yang paling umum adalah infeksi bakteri Helicobacter pylori.

Gejalanya yaitu nyeri berat pada bagian ulu hati, perut kembung, bersendawa, nafsu makan berkurang, penurunan berat badan, cepat kenyang, mual dan muntah, perut terasa tidak nyaman setelah mengonsumsi makanan berlemak, serta BAB berdarah.

2. Penyakit GERD (Gastroesophageal Reflux Disease)

GERD atau dikenal dengan istilah penyakit refluks asam lambung merupakan kondisi di mana asam lambung beserta isi lambung naik ke esofagus atau kerongkongan, hingga menimbulkan iritasi pada dinding esofagus dan nyeri ulu hati. Kondisi ini membuat penderitanya merasa kembung, terasa asam di rongga mulut akibat asam lambung yang naik, bagian dada serta tenggorokan terasa nyeri dan tersumbat, cegukan, bersendawa, batuk kering, hingga sulit untuk menelan makanan.

Asam lambung bisa mengiritasi dinding esofagus sehingga terjadi peradangan, pendarahan, penyempitan esofagus akibat jaringan parut dari luka yang mengering, bahkan meningkatkan risiko terjadinya kanker esofagus.

3. Penyakit Gastritis (Peradangan Lambung)

Gastritis adalah peradangan pada lambung akibat asam lambung yang merusak lapisan pelindung dinding lambung. Gastritis dapat melukai dinding lambung jika lapisan lambung sudah terkikis habis terkena asam lambung, sehingga menimbulkan nyeri lambung, pendarahan, dan tukak lambung.

Gastritis terkadang tidak menimbulkan gejala apa pun. Tapi, sebagian orang dapat mengalami gejala seperti mudah merasa kenyang, perut terasa sakit, muntah, dan mual.

4. Penyakit Dispepsia (Gangguan Lambung Fungsional)

Dispepsia adalah kumpulan gejala yang muncul akibat adanya penyakit di bagian perut atas. Gejalanya mencakup mudah kenyang, rasa tidak nyaman di perut, serta nyeri ulu hati setelah makan. Selain itu, seseorang yang mengalami dispepsia juga dapat merasakan mual, kembung, dan perut terasa panas.

Kondisi ini seringkali berkaitan dengan penyakit tukak lambung, gastritis, hingga kanker lambung. Namun, terkadang munculnya dispepsia tidak berkaitan dengan adanya penyakit yang khas. Kondisi ini disebut dispepsia fungsional.

5. Penyakit Gastroparesis (Ganggungan Saraf Lambung)

Gastroparesis adalah penyakit di mana lambung lebih lambat mencerna makanan. Kondisi yang mengganggu fungsi lambung ini terjadi ketika otot-otot dinding lambung tidak bekerja dengan baik sehingga fungsi pencernaan pada lambung menjadi terganggu.

Gastroparesis muncul karena adanya gangguan pada saraf lambung. Ada beberapa faktor risiko yang dapat meningkatkan kemungkinan sesesorang terkena kondisi ini, seperti diabetes, gangguan tiroid, riwayat operasi pada saluran pencernaan, terapi radiasi pada bagian perut untuk kasus kanker, dan efek samping obat-obatan medis.

Selain khasiat di atas, Madu Zestmag juga ampuh mengobati gangguan lambung lainnya, seperti:
  • Mengatasi Perut Kembung, Mual dan Diare
  • Penguat Organ Pencernaan
  • Membantu Pencernaan Mengeluarkan Racun
  • Melancarkan Sirkulasi Darah
  • Meningkatkan Nafsu Makan

Aturan Minum Madu Zestmag

Madu Zestmag diminum 3 kali sehari sebelum makan. Sebelum diminum, botol madu harus dikocok terlebih dahulu agar semua bahan yang terkandung di dalam madu menyatu dengan baik. Simpan madu ini di tempat aman yang tidak terkena sinar matahari langsung. Simpan pada suhu yang normal dan jangan dimasukkan ke dalam kulkas.

Efek Samping Madu Zestmag

Sekarang ini belum terdapat laporan mengenai efek samping berbahaya akibat mengonsumsi Madu Zestmag. Meksipun begitu, selalu perhatikan dosis dan aturan minum yang tertera pada kemasan agar tidak terjadi efek samping.

Demikianlah informasi tentang Harga Madu Zestmag di Apotik. Bagikan informasi ini agar orang lain juga bisa mengetahuinya. Terima kasih, semoga bermanfaat.
2021+ Harga Madu Zestmag - Kandungan, Manfaat, Efek Samping Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Obat Apotik

0 komentar:

Posting Komentar