Harga Terbaru di Apotik 2021

2021+ Harga Enervon C - Kandungan, Manfaat, Efek Samping

Artikel ini berisi informasi harga Enervon C botol/strip di apotik Kimia Farma, K24, Century, dan apotik-apotik lainnya di Indonesia. Harga yang kami tampilkan di sini adalah harga terbaru yang berlaku di tahun 2021 ini. Mungkin, akan terdapat perbedaan harga dengan apotik terdekat di kota Anda, namun biasanya perbedaan tersebut selisihnya hanya beberapa ratus rupiah saja.

Enervon C Asli

harga enervon c di apotik

Bagi Anda yang sedang mencari produk suplemen vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuh, maka Enervon C layak untuk Anda coba. Sangat banyak testimoni yang menyatakan bahwa mengonsumsi Enervon C membuat daya tahan dan kebugaran tubuh lebih terjaga. Suplemen Enervon C sangat cocok dikonsumsi oleh mereka yang memiliki aktivitas tinggi diluar rumah. Suplemen ini bekerja secara aktif menjaga tubuh agar tidak mudah lelah. 

Akhir-akhir ini masyarakat dunia panik dengan serangan virus yang telah ditetapkan oleh WHO sebagai pandemi. Kepanikan tersebut cukup beralasan karena ratusan ribu orang telah terjangkit, puluhan ribu di antaranya meninggal dunia. Para ahli medis sepakat bahwa salah satu cara agar tubuh tidak mudah terserang virus adalah dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas).

Untungnya saja, sekarang ini telah banyak tersedia merk produk suplemen yang bisa memperkuat daya tahan tubuh. Satu di antara sekian banyak merk tersebut adalah Enervon C, suplemen berbentuk tablet ini kaya dengan kandungan Vitamin C yang berkhasiat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Enervon C mampu memenuhi kebutuhan Vitamin C harian Anda. Berapa harga Enervon C di apotik?

Produk Sejenis:
  • Harga Ester C Plus di Apotik
  • Harga Vitamin E di Apotik
Yuk, berikut ini informasinya...

Harga Enervon C di Apotik

Bagi Anda yang sedang mencari suplemen Enervon C, kami sarankan untuk membeli produk tersebut di apotik saja. Enervon C memang banyak di jual di pasaran seperti Indomaret, Alfamaret, dan situs belanja online, tetapi dengan membeli Enervon C di apotik maka kualitas produk yang Anda dapatkan lebih terjamin. Alasannya adalah Enervon C yang dijual di apotik berasal dari distributor resmi, jadi Anda akan terhindar dari Enervon C palsu. Selain itu, di apotik persediaan suplemen Enervon C lebih lengkap sehingga Anda bisa bebas memilih produk Enervon C yang Anda butuhkan. Berikut ini adalah tabel harga suplemen Enervon C di apotik untuk tahun 2021:

Tabel Harga Enervon C di Apotik

Enervon C / Isi Harga
Enervon C Multivitamin 1 Strip Isi 4 Tablet Rp. 4.500
Enervon C Multivitamin 1 Botol Isi 30 Tablet Rp. 32.500
Enervon C Multivitamin Effervescent Tube Isi 10 Tablet Rp. 33.000
Enervon C Active Strip Isi 4 Tablet Rp. 5.500
Enervon C Active 1 Botol Isi 30 Tablet Rp. 70.000
Enervon C Plus Sirup 120 ml (Vitamin Anak) Rp. 23.489

Harga Enervon C di Apotik Kimia Farma

Produk suplemen Enervon C bisa juga Anda dapatkan di apotik Kimia Farma. Apotik terbesar milik pemerintah ini juga menyediakan berbagai merk suplemen Enervon C. Apabila di kota Anda telah terdapat gerai apotik Kimia Farma, maka segera kunjungi untuk mendapatkan Enervon C. Tidak usah ragu mengenai kualitas produk Enervon C yang Anda beli, sudah pasti keasliannya lebih terjamin. Harga suplemen Enervon C di apotik Kimia Farma tidak jauh berbeda dengan harga yang kami tampilkan pada tabel di atas.

Harga Enervon C di Apotik K24

Selain apotik Kimia Farma, produk suplemen Enervon C juga tersedia di apotik K24. Apotik 24 jam ini menjadikan Enervon C sebagai salah satu produk unggulan di kategori suplemen. Jika di kota Anda telah terdapat gerai apotik K24, maka segera kunjungi untuk mendapatkan suplemen Enervon C. Anda bisa datang kapan saja, karena apotik ini selalu ready 24 jam. Harga suplemen Enervon C di apotik K24 hampir sama dengan harga yang kami tampilkan di atas.

Harga Enervon C di Apotik Century

Selain apotik K24, suplemen Enervon C juga telah tersedia di apotik Century. Apotik yang telah membuka gerai di seluruh Indonesia ini banyak menyediakan produk-produk kesehatan untuk melayani permintaan masyarakat. Bagi Anda yang sedang membutuhkan suplemen Enervon C, segera kunjungi Apotik Century dan tanyakan ke petugas apotiknya terkait ketersediaan produk Enervon C tersebut. Harga Enervon C di Apotik Century hampir sama atau tidak jauh berbeda dengan harga yang kami informasikan di atas.

Review Enervon C

Enervon C adalah produk suplemen vitamin C yang diproduksi oleh PT Medifarma Laboratories, Depok, Jawa Barat. Perusahaan ini memang dikenal sebagai perusahaan yang bergerak dalam industri kesehatan di Indonesia. Melalui suplemen Enervon C, mereka hadir melayani untuk memenuhi kebutuhan vitamin C masyarakat. Produk yang telah populer dikonsumsi oleh masyarakat ini, kaya dengan kandungan vitamin C dengan dosis pas untuk kebutuhan harian tubuh. Apa saja kandungan yang terdapat di dalam produk Enervon C? Berikut ulasan lengkapnya...

Kandungan Enervon C

Suplemen Enervon C memiliki beberapa varian, yaitu Enervon C Multivitamin, Enervon C Multivitamin Effervescent, Enervon C Active, dan Enervon C Plus. Terdapat perbedaan kandungan di antara masing-masing varian tersebut.

Kandungan Enervon C Multivitamin

Setiap tablet Enervon C Multivitamin mengandung:
Kandungan Enervon C Multivitamin Dosis
Vitamin C (asam askorbat) 500 mg
Niasinamida 50 mg
Kalsium pantetonat 20 mg
Vitamin B1 (tiamin) 50 mg
Vitamin B2 (riboflavin) 25 mg
Vitamin B6 (piridoksin) 10 mg
Vitamin B12 5 mcg

Kandungan Enervon C Multivitamin Effervescent

Setiap tablet Enervon C Multivitamin Effervescent mengandung:
Kandungan Enervon C Multivitamin Effervescent Dosis
Vitamin C (asam askorbat) 1.000 mg
Niasinamida 50 mg
Kalsium pantetonat 20 mg
Vitamin B1 (tiamin) 50 mg
Vitamin B2 (riboflavin) 25 mg
Vitamin B6 (piridoksin) 10 mg
Vitamin B12 5 mcg

Kandungan Enervon C Active

Setiap tablet Enervon C Active mengandung:
Kandungan Enervon C Active Dosis
Vitamin C (asam askorbat) 500 mg
Niasinamida 50 mg
Kalsium pantetonat 20 mg
Vitamin B1 (tiamin) 50 mg
Vitamin B2 (riboflavin) 25 mg
Vitamin B6 (piridoksin) 10 mg
Vitamin B12 5 mcg
Zinc 10 mg

Kandungan Enervon C Plus

Enervon C Plus adalah varian berbentuk cair (sirup) yang dikhususkan untuk anak-anak. Tiap 5 ml Enervon C Plus mengandung:
Kandungan Enervon C Active Dosis
Vitamin A 1,500 IU
Vitamin B1 8,33 mg
Vitamin B2 4,16 mg
Vitamin B6 1,67 mg
Vitamin B12 8,33 mcg
Vitamin C 83,33 mg
Vitamin D 100 IU
Niasinamida 8,33 mg
Panthenol 3,33 mg

Manfaat Enervon C

Manfaat mengonsumsi suplemen Enervon C adalah sebagai berikut:
  • Menjaga daya tahan tubuh
  • Membantu mengatasi kekurangan vitamin B dan C
  • Meningkatkan nafsu makan
  • Menjaga kesehatan kulit
  • Mencegah sariawan 

Aturan Minum Enervon C

Enervon C Multivitamin, Enervon C Multivitamin Effervescent, dan Enervon C Active diminum 1 tablet per hari. Sebaiknya, suplemen ini dikonsumsi pada saat perut masih kosong atau sebelum sarapan di pagi hari. Khusus untuk Enervon C Plus, berikut ini aturannya:
  • Anak-anak usia 6-12 tahun 2 kali sehari 10 ml sekali minum
  • Anak-anak usia 1-6 tahun sekali sehari 5 ml sekali minum

Dosis Enervon C

  • Untuk dewasa pengguna Enervon C Multivitamin, Enervon C Multivitamin Effervescent, dan Enervon C Active 1 x 1 tablet per hari
  • Untuk anak-anak pengguna Enervon C Plus: 10 ml x 2 per hari (6-12 tahun) dan 5 ml x 1 per hari (1-6 tahun)

Efek Samping Enervon C

Enervon C jarang menimbulkan efek samping berbahaya apabila dikonsumsi sesuai dosis dan aturan minum. Efek samping mungkin akan timbul ketika dikonsumsi secara berlebihan. Oleh karena itu, penting untuk selalu memperhatikan kebutuhan dosis harian tubuh. Berikut ini adalah beberapa efek samping yang timbul akibat overdosis Enervon C:
  • Kulit memerah
  • Mual
  • Muntah
  • Kram perut
  • Sakit maag
  • Sakit kepala
  • Merasa lelah atau mengantuk
  • Diare
  • Insomnia
  • Pada orang tertentu memicu batu ginjal
Demikianlah informasi tentang Harga Enervon C di Apotik. Bagikan informasi ini agar orang lain juga bisa membacanya. Terima kasih, semoga bermanfaat.
2021+ Harga Enervon C - Kandungan, Manfaat, Efek Samping Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Obat Apotik

1 komentar: