Harga Terbaru di Apotik 2021

2021+ Harga Ester C Plus CNI - Kandungan, Manfaat, Efek Samping

Artikel ini berisi informasi harga Ester C Plus di Apotik Kimia Farma, K24, Century, dan apotik-apotik lainnya di Indonesia. Harga yang kami tampilkan di sini adalah harga terbaru yang berlaku di tahun 2021 ini. Mungkin, akan terdapat perbedaan harga dengan apotik terdekat di kota Anda, namun biasanya perbedaan itu selisihnya hanya beberapa ratus rupiah saja.

Ester C Plus CNI

2020+ Harga Ester C Plus CNI - Kandungan, Manfaat, Efek Samping

Bagi Anda yang sedang mencari produk suplemen vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuh, maka Ester C Plus layak untuk Anda coba. Sangat banyak testimoni yang menyatakan bahwa mengonsumsi Ester C Plus membuat daya tahan dan kebugaran tubuh lebih terjaga. Suplemen Ester C Plus sangat cocok dikonsumsi oleh mereka yang memiliki aktivitas tinggi diluar rumah. Suplemen ini bekerja secara aktif menjaga tubuh agar tidak mudah lelah.

Semua orang wajib untuk menjaga daya tahan tubuh. Apalagi, di kondisi sekarang ini, dunia sedang dilanda wabah virus yang telah ditetapkan oleh WHO sebagai pandemi global. Salah satu cara agar tubuh kebal terhadap virus adalah memastikan imunitas tubuh tetap terjaga. Untuk melakukan itu, maka tubuh membutuhkan asupan multivitamin yang bekerja secara aktif memperkuat daya tahan tubuh. 

Untungnya saja, sekarang ini telah banyak tersedia merk produk suplemen yang bisa memperkuat daya tahan tubuh. Satu di antaranya yang populer digunakan adalah Ester C Plus, suplemen berbentuk tablet ini kaya dengan kandungan Vitamin C yang berkhasiat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Ester C Plus mampu memenuhi kebutuhan nutrisi harian Anda. Berapa harga Ester C Plus di apotik?

Produk Sejenis:
  • Harga Vitamin E di Apotik
  • Harga Imboost Tablet di Apotik
Yuk, berikut ini informasinya...

Harga Ester C Plus di Apotik

Bagi Anda yang sedang mencari suplemen Ester C Plus, kami sarankan untuk membeli produk tersebut di apotik saja. Ester C Plus memang banyak di jual di pasaran seperti Indomaret, Alfamaret, dan situs belanja online, tetapi dengan membeli Ester C Plus di apotik maka kualitas vitamin yang Anda dapatkan lebih terjamin. Alasannya adalah Ester C Plus yang dijual di apotik berasal dari distributor resmi, jadi Anda akan terhindar dari produk palsu. Selain itu, di apotik persediaan suplemen Ester C Plus lebih lengkap sehingga Anda bisa bebas memilih produk Ester C Plus yang Anda butuhkan. Berikut ini adalah tabel harga suplemen Ester C Plus di apotik untuk tahun 2021:

Harga Ester C Plus di Apotik

Ester C Plus / Isi Harga
CNI Ester C Plus 1 Botol Isi 40 Tablet Rp. 167.200
CNI Ester-C Plus Strip Isi 16 Tablet Rp. 85.000
Ester C Plus Kalsium Rasa Jeruk Isi 10 Rp. 79.000

Harga Ester C Plus di Apotik Kimia Farma

Produk suplemen Ester C Plus bisa juga Anda dapatkan di apotik Kimia Farma. Apotik terbesar milik pemerintah ini juga menyediakan merk suplemen Ester C Plus. Apabila di kota Anda telah terdapat gerai apotik Kimia Farma, maka segera kunjungi untuk mendapatkan suplemen ini. Tidak usah ragu mengenai kualitas produk Ester C Plus yang Anda beli, sudah pasti keasliannya lebih terjamin. Harga suplemen Ester C Plus di apotik Kimia Farma tidak jauh berbeda dengan harga yang kami tampilkan pada tabel di atas.

Harga Ester C Plus di Apotik K24

Selain apotik Kimia Farma, produk suplemen Ester C Plus juga tersedia di apotik K24. Apotik 24 jam ini menjadikan Ester C Plus sebagai salah satu produk unggulan di kategori suplemen. Jika di kota Anda telah terdapat gerai apotik K24, maka segera kunjungi untuk mendapatkan suplemen Ester C Plus. Anda bisa datang kapan saja, karena apotik ini selalu ready 24 jam. Harga suplemen Ester C Plus di apotik K24 hampir sama dengan harga yang kami tampilkan di atas.

Harga Ester C Plus di Apotik Century

Selain apotik K24, suplemen Ester C Plus juga telah tersedia di apotik Century. Apotik yang telah membuka gerai di seluruh Indonesia ini banyak menyediakan produk-produk kesehatan untuk melayani permintaan masyarakat. Bagi Anda yang sedang membutuhkan suplemen Ester C Plus, segera kunjungi Apotik Century dan tanyakan ke petugas apotiknya terkait ketersediaan produk Ester C Plus tersebut. Harga Ester C Plus di Apotik Century hampir sama atau tidak jauh berbeda dengan harga yang kami informasikan di atas.

Review Ester C Plus CNI

Ester C Plus adalah produk suplemen vitamin C yang diproduksi oleh PT Sukses Abadi Farmindo, CNI, Tangerang, Banten. Perusahaan ini memang dikenal sebagai pabrik dan pemasar produk farmasi di Indonesia. Melalui suplemen Ester C Plus, mereka hadir melayani untuk memenuhi kebutuhan vitamin C masyarakat. Produk yang telah populer dikonsumsi oleh masyarakat ini, kaya dengan kandungan vitamin C dengan dosis pas untuk kebutuhan harian tubuh. Apa saja kandungan yang terdapat di dalam produk Ester C Plus? Berikut ulasan lengkapnya...

Kandungan Ester C Plus CNI

Ada dua kandungan utama yang terdapat dalam setiap tablet Ester C Plus, yaitu

1. Vitamin C 500 mg

Dalam setiap tablet Ester C Plus mengandung 500 mg Vitamin C. Menurut dokter Mega Muzdalifah dilansir dari alodokter.com, kebutuhan vitamin C harian untuk meningkatkan imunitas adalah 200 - 100 mg per hari. Jadi, kandungan Vitamin C Ester C Plus telah mampu memenuhi kebutuhan tersebut. Manfaat Vitamin C bagi tubuh adalah:
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mencegah penyakit dan melawan sel kanker.
  • Menurunkan resiko serangan jantung.
  • Menjaga kesehatan mata.
  • Meningkatkan mood.
  • Mengurangi pilek.
  • Memperbaiki jaringan sel kulit.
  • Mencegah penuaan dini.

2. Kalsium 60 mg

Kalsium adalah mineral utama yang diperlukan tubuh untuk membangun tulang yang kuat. Ester C Plus juga mengandung kalsium dengan dosis sebesar 60 mg. Umumnya, kebutuhan kalsium harian manusia adalah 1.200 mg per hari. Jumlah ini sangat sulit tercapai jika hanya mengandalkan dari asupan makanan saja. Oleh karena itu, dosis kalsium yang terkandung dalam Ester C Plus telah cukup membantu sebagai tambahan nutrisi di samping kalsium yang didapatkan dari makanan dan susu. Manfaat kalsium bagi tubuh adalah:
  • Mencegah osteoporosis
  • Melangsingkan tubuh
  • Mengatasi nyeri haid
  • Melawan kanker
  • Menyehatkan jantung

Manfaat Ester C Plus CNI

Ester C Plus memberikan sejumlah manfaat bagi tubuh apabila dikonsumsi secara rutin dan teratur. Manfaat tersebut antara lain:

1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Berkat kandungan Vitamin C yang terdapat dalam setiap tabletnya, Ester C Plus dapat digunakan sebagai suplemen untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sistem imun yang baik akan membuat tubuh tidak mudah terserang penyakit. Mengonsumsi Ester C Plus secara rutin dan teratur akan membantu tubuh tetap sehat dan bugar menjalani aktivitas.

2. Menangkal Radikal Bebas

Ester C Plus juga bermanfaat untuk menangkal radikal bebas akibat polusi udara. Khasiat ini didapatkan berkat kandungan Vitamin C yang fungsi utamanya adalah sebagai antioksidan bagi tubuh. Kinerja tubuh mulai dari tingkat sel akan semakin prima berkat bantuan suplemen Ester C Plus. Oleh karena itu, mulai sekarang rutinlah mengonsumsi Ester C Plus.

3. Memperkuat Struktur Tulang

Mengonsumsi Ester C Plus juga akan bermanfaatkan bagi kesehatan tulang. Kandungan kalsium yang terdapat pada setiap tablet Ester C Plus bekerja secara aktif untuk memperbaiki struktur tulang. Tulang yang sehat akan mencegah terjadinya penyakit osteoporosis. Apabila Ester C Plus dikonsumsi sejak dini, maka bisa menjadi investasi jangka panjang bagi kesehatan tulang Anda.

Kelebihan Ester C Plus CNI Dibanding Suplemen Lainnya

Meskipun di pasaran sangat banyak produk serupa, namun terdapat beberapa kelebihan Ester C Plus dibandingkan dengan suplemen lainnya. Kelebihan tersebut antara lain:
  • Memiliki pH netral sehingga aman bagi lambung
  • Lebih cepat diserap tubuh
  • Kandungan dalam darah 2 kali lipat lebih tinggi
  • Kadarnya dalam leukosit 4 kali lebih tinggi
  • Kadar yang dikeluarkan melalui urin 3 kali lebih kecil dan 2 kali lebih lambat
  • Kadar oksalat dalam urin 5 kali lebih rendah sehingga kecil kemungkinan terjadinya batu ginjal dan memiliki efek anti-scurvy/skorbut (sariawan) lebih cepat dan lebih baik 
  • Telah lulus uji BPOM dengan nomor BPOM SD 081534171

Aturan Minum Ester C Plus CNI

Cara mengonsumsi tablet Ester C Plus sebaiknya mengikut aturan yang tertera pada kemasan. Berikut ini aturan minum dari Ester C Plus:
  • Siapkan segelas air putih dan tablet Ester C Plus
  • Minum 1 tablet per hari
  • Simpan di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung

Dosis Ester C Plus CNI

Dosis aman Ester C Plus adalah sebagai berikut:
  • Dewasa: 1-2 Tablet per hari
  • Penyembuhan: 3 x 1 - 2 Tablet per hari
  • Anak-anak: setengah dari dosis dewasa 

Kontraindikasi

Tidak disarankan untuk mengunsimsi Ester-C Plus bagi orang yang memiliki indikasi hipersensitif atau reaksi alergi.

Efek Samping Ester C Plus CNI

Penggunaan Ester C Plus sesuai dosis anjuran dinyatakan aman dan jarang sekali menimbulkan efek samping. Namun, jika dikonsumsi secara berlebihan atau tidak sesuai aturan penggunaan, Ester C Plus berisiko menyebabkan sejumlah efek samping, seperti:
  • Mual
  • Muntah
  • Diare
  • Sembelit
  • Kram perut
  • Rasa terbakar di dada (heartburn)
  • Sakit saat buang air kecil
  • Terdapat darah dalam urine
Apabila Anda mengalami keluhan-keluhan di atas, hentikan penggunaan Ester C Plus dan lakukan pemeriksaan ke dokter.

Demikianlah informasi tentang Harga Ester C Plus di Apotik. Bagikan informasi ini agar orang lain juga bisa membacanya. Terima kasih, semoga bermanfaat.
2021+ Harga Ester C Plus CNI - Kandungan, Manfaat, Efek Samping Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Obat Apotik

0 komentar:

Posting Komentar